gambar

Entri Populer

jam

Selasa, 14 Desember 2010

PUISI CINTA

BEBERAPA PUISI KARYA SAYA DALAM CERITA YANG TENGAH SAYA TULIS DENGAN JUDUL "KATA TERINDAH UNTUK CINTA"


“kehidupan ini begitu nyata bagiku

namun dimanakah kini kau berpijak diatas bumi ini,

kapankah kau kan menghampiriku dan memberi satu arti tentang hidup yang indah ini,

jerit batin ini tak bisa ku pendam lagi,

walau haya terucap dalam batin akankah kau dengar,

hening ini ada untuk menyambut,

melukiskan satu kisah,

tentang cinta”,




“ Tuhan,

Jika kau mendengarku,

sambutlah aku dengan kasih-Mu yang begitu dalam,

jika Engkau melihatku,

tataplah aku yang tengah diterpa kegelisahan ini,

aku percaya suatu kala nanti Engkau kan tunjukan kebesaran-Mu padaku,

sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui dari yang ku ketahui,



Jika ini cinta,

Datanglah dengan lembut,

Jika ini cinta,

Sambutlah aku dengan nyanyian mu,

Jangan pernah kau buat aku tersiksa dengan ini,

Jiwa yang lemah ini tak cukup kuat jika kau goyahkan aku,

Jika kau cinta,

Berikan aku kedamaian hingga ku mampu pejamkan mata ini,

Hingga pagi menyambutku kembali,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar